3 Bakal Calon Kepala Desa Gandasari ramaikan pesta Demokrasi Pilkades Serentak

Kasokandel, korandesa.id – 3 Bakal Calon Kepala Desa Gandasari Kecamatan Kasokandel kabupaten Majaalengka akan ramaikan bursa pesta demokrasi pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada November 2019 mendatang.

Ketiga kandidat tersebut adalah Budiman, Ahmad Tajudin dan Tatang Wiharma atau yang lebih dikenal dengan nama Tatang roni, dari ketiga kandidat yang akan memperebutkan kursi panas desa gandasari tersebut salah satunya merupakan petahana.

Sekretaris Panitia Pilkades Gandasari Tedy Supiandar mengatakan. ” Semua bakal calon mendaptar selama tiga hari berturut turut dimana pak Budiman sebagai pendaptar pertama yaitu pada hari Senin lalu (09/09/2019) disusul petahana pad hari berikutnya serta Pak Tatang dihari terakhir,” jelas Tedy.

Menurut Tedy ,semua balon kades tersebut telah penyerahan berkas persyaratan yang nantinya akan di verifikasi oleh panitia sebelas.

Sementara itu ketua panitia sebelas Bagus menekankan agar para balon kades gandasari selalu mengedepankan kampanye santun,tidak memojokan pribadi dan tidak menggunakan kampanye SARA yang akan berakibat kepada pecah belah di masyarakat.

Bagus berharap pemilihan Kades secara serentak di Desa Gandasari dapat berjalan tertib aman dan kondusif serta menghasilkan pemimpin yang amanah. Ia minta dukungunnya dari semua lapisan masyarakat serta team sukses masing- masing balon untuk menjaga kondusifitas dalam perhelatan pesta demokrasi kali ini. ( Arip )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.