Yucky Putry Siap Majukan Karang Taruna Kelurahan Cigasong

Majalengka, KD – Karang Taruna Kabupaten Majalengka berikan semangat dan motivasi kepada para pemuda karang taruna kelurahan cigasong dalam acara pelantikan karang taruna tingkat desa di halaman depan kantor Lurah cigasong. Sabtu(27/10/2018).

loading...

Melihat fenomena pada saat ini, permasalahan dan problematika masyarakat semakin tertuju pada generasi muda, terutama untuk berperan aktif dalam setiap kegiatan pembangunan dan penciptaan masa depan generasi muda yang berkualitas, karena keberhasilan suatu bangsa diawali oleh keberhasilan dalam membina generasi mudanya dan kehancuran suatu bangsa diawali dengan kehancuran generasi mudanya.

Pada jam 20.30 Karang Taruna Cigasong resmi di lantik sebanyak 50 orang yang di komandoi oleh perempuan berjiwa pergerakan.

Yucky Putri Erdiyanti, M. Pd sebagai ketua karang taruna cigasong yang baru, selain menjadi ketua Karang Taruna Yucky juga kesehariannya sebagai dosen universitas majalengka.

Yucky juga ingin memandirikan pemuda pemudi di kelurahan cigasong, memajukan roda perekonomian dan membebaskan kelurahan cigasong dari buta aksara.

Selain yucky, Eka Nurmanudin, S.Pd, M.Pd. selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Majalengka juga berikan motivasi untuk mendongkrak jiwa pergerakan pemuda cigasong.
“kawan-kawan Karang Taruna harus siap berlari menyambut peluang, Kita harus melompat, bukan jalan di tempat.” ujar eka.

Eka juga menyinggung supaya pemuda tidak terninabobokan oleh nikmatnya dunia.
“Kita harus bergerak lebih cepat. Karena lawan terbesar kita adalah waktu. Maka jgn sampai kehilangan waktu produktif. ” Pungkasnya.

Eka juga berharap sebagai ketua karang taruna dari kecamatan sampai ke desa/kelurahan kita bisa bersinergis dalam membangun majalengka.
(Erick/KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Bupati Buka Hut IGTKI PGRI ke 68

Gubernur Aher : BIJB Merupakan Bandara Istimewa

Mantan Bupati Majalengka Blusukan Tampung Aspirasi Masyarakat

Close