TKI ASAL MAJALENGKA DI EKSEKUSI MATI DI SAUDI ARABIA, ISTRI RIDWAN KAMIL TAZIAH KE RUMAH DUKA

Majalengka, KD – Tuti Tursilawati (33) TKI asal Majalengka yang di eksekusi mati di saudi arabia pada hari senin, 29 Oktober 2018.

loading...

Mendapat kabar duka tersebut, Atalia Praratya, ketua Tim PKK Penggerak Jawabarat sekaligus Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan taziah ke rumah duka bersama perwakilan dari pemerintah provinsi jawabarat dan pemerintah daerah Kabupaten Majalengka pada hari kamis, 1 November 2018.

Sebelum ke rumah duka Atalia singgah terlebih dahulu di pendopo kabupaten majalengka pada pukul 13.00 WIB.

Setiba di pendopo atalia sempat di wawancara oleh beberapa awak media yang hadir, atalia sangat terpukul dengan adanya kabar duka warga majalengka yang di eksekusi mati di saudi arabia.
“Inalillahi wainailaihi rojiun, saya turut prihatin dan berbela sungkawa sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.” ujarnya.

Setelah sedikit berbincang-bincang di pendopo atalia langsung meluncur ke rumah duka di kecamatan sukahaji, desa cikesik pada pukul 14.15 WIB.

Atalia menjelaskan kepada awak media di rumah duka bahwasanya upaya sudah di lakukan dengan berbagai cara khusunya dari pemeritah pusat mau pun daerah dari tahun 2010 hingga hari ini dengan berbagai proses yang panjang namun tetap saja keputusan ada dari pemerintahan arab saudi.

Selaku perempuan atalia langsung tergerak dengan kabar seperti ini, atalia mempunyai prospek untuk kedepannya akan mendirikan sekolah perempuan sehiga perempuan-perempuan yang ada di jawabarat khususnya mampu menghadapi tantangan-tantangan dimanapun berada, bisa mandiri dan cerdas.

Atalia berharap dengan kejadian seperti ini semoga menjadi contoh supaya tidak ada lagi kejadian prihatin seperti ini.
(Erick/KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka Targetkan 26 Kursi di Pileg 2019
PT BIJB Salurkan 14 Hewan Qurban Ke 14 Desa Di Kertajati

16 Partai di Majalengka Lakukan Penyerahan Berkas Caleg

Close