35 Anggota Polres Majalengka Dapat Reward Dari Pimpinannya.

Majalengka, korandesa.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si. memberi penghargaan/apresiasi kepada 35 Anggota Polres Majalengka yang selama bertugas dianggap loyal dan telah berhasil mengungkap kasus-kasus tindak pidana diwilayah Kabupaten majalengka. Pemberian reward ini berlangsung di Mako Kepolisian Resor Majalengka, Selasa(18/12/2018).

loading...

Dalam tiga bulan terakhir anggota melakukan banyaknya kerja sama dengan Masyarakat dalam rangka kegiatan cipta kondisi guna keamanan dan kenyamanan Masyarakat Majalengka, Hingga kapolres beri penghargaan kepada 35 anggotanya yang berhasil menggungkap kasus dan pengabdian yang baik selama bertugas.

Upacara diselenggarakan pada pukul 07.00 WIB, Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono, S.I.K, M.Si kepada 35 orang anggotanya.

Diantaranya penghargaan tersebut diberikan kepada anggota yang telah berhasil mengungkap kasus yang tindak pidana kekerasan/pengrusakan dimuka umum secara bersama-sama terhadap kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD).

Selanjutnya pengharggan yang telah berhasil mengungkap kasus yang tindak pidana menyimpan, memiliki, memelihara dan memperniagakan satwa yang dilindungi dalam keadaan hidup berupa 2(dua) buah ekor landak jawa dan 1(satu) buah ekor kukang jawa.

Serta reward kepada anggota yang telah berhasil mengungkap kasus penipuan dan penggelapan dalam perekrutan karyawan BIJB.

Dan yang diapresiasi dianggap mempunyai dedikasi dan loyalitas terhadap tuggas yang sangat tinggi serta kedekatan lebih terhadap anggota dan masyarakat.

Dengan penghargaan ini semoga menjadi cambukan semangat kepada anggota polres majalengka yang lainnya supaya lebih mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi demi Melindungi, Mengayomi, Melayani Masyarakat.
(Erick/KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Karang Taruna Cigasong Resmi di Kukuhkan
Bupati Karna Resmi Buka MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Majalengka

Siapkan 7 Hal Ini Agar Tak Ditilang dalam Operasi Patuh Lodaya 2018

Close