70 Wartawan Ikut Rakorda FWPJ Perdana.

oleh -20 views

Bandung, korandesa.id – Forum Wartawan Polda Jabar menggelar acara Rapat Koordinasi Daerah pertama yang diselenggarakan di Pangandaran.
Dengan sejumlah Wartawan dari berbagai Media, Media Cetak, On-Line ataupun TV sebanyak 70 Wartawan Jawa Barat ikut meriahkan Rakorda ke-1 FWPJ.

Gelar acara FWPJ pertama kali ini bertepatan dengan HUT Pers Nasional se-Indonesia. Hari Pers Nasional 2019 diperingati setiap tanggal 9 Februari. Dalam kiprahnya Kita melihat bahwa sejarah dari Wartawan adalah salah satu profesi yang berperan menyediakan berbagai informasi berbobot pada masyarakat.

Kegiatan yang digelar dari tanggal 8-10 Februari 2019 Rakorda FWPJ ke-1 ini mengambil tema ” Kita Eratkan Rasa Persatuan dan Kesatuan Sesama Insan Pers dan Menjaga Dinamisator, Stabilisator yang Independent, Demi Keutuhan Kita Bersama,” Ungkap Aldi sebagai Pimpinan Umum dari Media Jurnal Polisi.

Para wartawan yang akan menghadiri Rakorda ke-1 FWPJ sebelumnya menggelar do’a bersama sekitar pukul 23.00, memohon dan meminta perjalanannya selamat dan diberi kesehatan, serta tetap dibawah lindungan Allah SWT.

Wartawan yang mengikuti Rakorda keseluruhannya adalah wartawan yang berada di lingkungan Jawa Barat, dan seluruh wartawan dari kelompok kerja Polda Jabar diberangkatkan dari Bulog Jl. Soekarno Hatta No. 711 untuk menuju Pangandaran. Jum’at (08/02/2019).

(Erick KD)