AIPTU Anto Kembali Harumkan Nama Polres Majalengka

oleh -88 views

Majalengka, korandesa.id – Atlet menembak asal Polres Majalengka AIPTU Anto Sutanto Bamin Sarpras Bag Sumda Polres Majalengka atas nama Provinsi Jawa Barat berhasil meraih juara ke 2 (dua) pada kejuaraan nasional menembak antar Pengprov 2019, di Lapangam tembak senayan Jakarta, Sabtu (21/12/2019).

 

Hal itu disampaikan Ketua umum (Kejurnas Menembak) Joni Suprianto menyampaikan keberhasilan Aiptu Anto Sutanto meraih juara ke dua kejuaraan Nasional menembak Antar Pengprov 2019, jarak 25 meter standard pistol men individu semoga prestasi yang d capai manjadi pendorong untuk meraih prestasi yang lebih baik pada masa mendatang, ucap Ketua umum Joni Suprianto.

 

Sementara itu, ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si mengapresiasi kepada Aiptu Anto Sutanto, yang saat ini menjabat Bamin Sarpras Bag Sumda Polres Majalengka atas meraih juara ke dua lomba menembak Kejurnas antar Pengprov 2019.

 

“Alhamdullilah anggota kami dapat mengharumkan nama Polres Majalengka di pertandingan Lomba menembak Kejuaraan Nasional menembak Antar Pengprov 2019, Selain itu, Kapolres juga mengharapkan event ini dapat berlanjut demi menciptakan atlet menembak yang berkualitas dan untuk mengembangkan cabang olahraga menembak sehingga mendapatkan bibit atlet yang berprestasi. Tukas Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

(Rick)