AKBP Mariyono Resmi Jabat Kapolres Majalengka

Majalengka KD. – Sabtu pagi ( 03/11/2018 ) tak seperti biasanya halaman Mapolres Majalengka sudah dipenuhi para tamu undangan. Didepan gedung utama Mapolresberjejer barisan anggota polisi berseragam lengkap mengikuti Upacara parawel parade sebagai tanda dibukanya prosesi pisah sambut dan sertijab AKBP Noviana Tursanurohmad, S.IK,. M. Si, ( Kapolres lama ) ke AKBP Mariyono, S.IK,. M. Si,.( Kapolres baru ).

loading...

Dalam upacara tersebut , Noviana mengucapkan selamat kepada Kapolres AKBP Mariyono, S.I.K,. M.S.i untuk menjalankan tugas sebagai Kapolres di Majalengka.

Dalam sambutannya Noviana meminta permohona maaf kepada bawahannya di jajaran Mapolres Majalengka kalau dalam masa tugasnya selama 11 bulan menjabat kapolres di Majalengka ada banyak kesalahan.

“Saya mewakili keluarga memohon diri dan memohon untuk dimaafkan apabila ada hal yang kurang berkenan, karena semata-mata untuk melakukan pembinaan kepada rekan anggota semua, dan juga saya mohon do’a restu siang ini kami sekeluarga selesai melakukan tugas, namun demikian bahwa kita boleh putus jabatan tetapi butuh tali silaturahmi diharapkan sekali kepada rekan-rekan semua”. Ucap Noviana sewaktu di fodium.

Dalam kesempatan itu pula Noviana menyampaikan jabatannya yang baru di Mabes Polri dengan jabatan sebagai Siswatpers PSI Bagjiansis Rojianstra SSDM Polri.

Ia juga mengucapkan selamat kepada AKBP Mariyono yang menjabat sebagai kapolres baru di Majalengka.

Pada kesempatan yang sama AKBP Mariyono, S.I.K,. M.S.i menyampaikan bahwa kemarin sekitar jam 08.00 dirinya dan seniornya Noviana telah diserahterimakan oleh Kapolda di Mapolda untuk menjabat sebagai Kapolres Majalengka.

Jabatan tersebut menurut Mariyono adalah merupakan jabatan dirinya yang ke 5 kalinya di Polda Jabar. Pertama sebagai Kasubdi Kamsel, kedua sebagai Kasat Lantas Polrestabes Bandung, ketiga sebagai Kasubdit Regiden dan yang ke-empat sebagai Kakorsis SPN Polda Jabar dan yang ke-llima saat ini memangku jabatan sebagai Kapolres Majalengka-Jawa Barat.

“Ini adalah amanah buat saya sebagai seorang Kapolres, untuk itu saya mohon dukungan dari rekan-rekan semuanya untuk melaksanakan tugas dan bersama-sama bekerja guna mewujudkan Arkamtibmas ini”. Jelas Mariyono dalam upacara yang di gelar di halaman Mapolres Majalengka.( Erick/KD )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Congkel Kantor BKD, Oknum Pegawai Satpol PP Majalengka Diciduk Polisi

Empat Kandidat Ketua PWI Majalengka Siap Bertarung di Konferensi

Pemkab Majalengka Lebarkan Jalan Jatitujuh Wanasalam

Close