Akibat Rem Blong Sebuah Minibus Hantam Pengendara Motor

oleh -264 views
Ilustrasi kecelakaan lalulintas (Sumber foto: Republika.com)

Majalengka, korandesa.id Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Luky Martono melalui Kanit Lakalantas, IPDA Yudhi F.B Simanjuntak mengatakan telah terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Kawunghilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Senin (22/2/2021).

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan itu terjadi pada pukul 16.00 WIB.

Kedua kendaraan tersebut terdiri dari satu unit minibus dan satu unit sepeda motor.

“Awal mula terjadinya kecelakaan ini pengendara mobil minibus hilang kendali dikarenakan remnya blong,” kata Yudhi dalam laporan yang diterima korandesa.id.

Minibus yang dikendarai oleh Abdul Hamid ini datang dari arah Maja menuju ke Cigasong. Karena hilang kendali, minibus tersebut menghantam satu unit sepeda motor dari arah berlawanan.

Yudhi mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, keduanya langsung di larikan ke RSUD Majalengka untuk menerima perawatan.

Atas kejadian itu, Yudhi meminta kepada pengendara roda empat baik pun roda dua agar mengecek terlebih dulu kendaraan sebelum berkendara.

“Apalagi sekarang musim hujan harus lebih berhati-hati lagi dalam berkendara, cek kendaraan agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain,” tuturnya.

Laporan: Erick Disy Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *