Antisipasi Kerawanan Malam Libur Polres Majalengka Lakukan Patroli

Majalengka | korandes.id – Dengan meningkatkan Rasa Nyaman serta Aman Masyarakat Majalengka Kepolisian Resor Majalengka kembali melaksanakan Cipta Kondisi atau yang disebut Kegiata Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), Sabtu Malam(19/01/2019).

loading...

Kegiatan diawali dengan apel Cipta Kondisi pada pukul 08.00 WIB di halaman Mako Polres Majalengka yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si. yang didampingi Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah, SH, S.I.K., Kapolres Menyampaikan bahwasanya KKYD ini adalah utusan langsung dari Kapolri melalui Kapolda Jawabarat.

Pelaksanaan cipta kondisi ini di dampingi bersama TNI & Sat Pol PP Kabupaten Majalengka, sasaran kegiatan ini untuk mengantisipasi kerawanan dimalam libur dan cegah terjadinya kasus C3 (Curas, Curat dan Curanmor).

Hasil selama kegiatan patroli yang disampaikan oleh AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si. “menyisir wilayah-wilayah rawan yang selalu digunakan kegiatan masyarakat tim Kepolisian bersama TNI dan Sat Pol PP berhasil mengamankan 48 miras berbagai jenis merk terdapat di warung-warung daerah Jatiwangi,” Ujar Kapolres.

Ditambah keterangan dari Kapolres hasil kegiatan penindakan lalu lintas.
“Karena banyaknya terjadi laka lantas ditahun kemarin kami menindak pengguna jalan yang melanggar tata tertib lalu lintas dan hasil dari kegiatan ini ada 24 pelanggar yang tidak menggunakan helm dan tidak memiliki surat-surat,” tambahnya.

Kemudian Kapolres juga memberikan himbauan – himbauan Kamtibmas Kepada sekelompok komunitas yang sedang nongkrong diwilayah kabupaten majalengka dan mensosialisasikan program Millennial Road Safety Festival.

(Erick KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

Read more:
Seorang PNS di Majalengka Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

Maruarar dan Bursah Sambut Baik Diskusi Kebangsaan ” Pancasila dan Islam

Tipu Pemilik Kosan, Pelaku Ini Ngaku Sebagai Pilot di BIJB Kertajati

Close