Antisipasi penyebaran Covid-19,Polsek Kadipaten lakukan penyemprotan Disinfektan di Perumahan GPP Kadipaten

oleh -55 views

Majalengka,korandesa.id – Sebagai pelindung dan pengayom masyarakat polisi sektor Kadipaten terpanggil dan peduli terhadap keadaan saat ini,dimana masyarakat di buat resah dengan adanya Virus Corona Covid-19.

Sesuai maklumat Kapolri,Polsek Kadipaten bekerja sama dengan Olivia mengadakan penyemprotan disinfektan di perumahan GPP Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kamis (26/3).

Menurut Kapolsek Kadipaten Kompol Dadang Surahidayat melalui Kanit Reskrim Ipda Rino Waluyo berharap melalui kegiatan penyemprotan disinfektan ini ,mengajak masyarakat sadar diri dan memahami tentang bahaya Virus Corona ini, “Kami mengajak masyarakat untuk bisa menjaga kebersihan lingkungan baik lingkungan rumah maupun li ngkungan sekitar perumahan GPP Kadipaten”, harap Rino.

Sementara itu salah seorang masyarakat yang bernama Rojak merasa bersyukur dan terima kasih kepada Polsek Kadipaten yang sudah peduli dalam pencegahan Covid-19 ini. “melalui kegiatan penyemprotan disinfektan ini kami merasa sangat diperhatikan dan diingatkan, agar kami juga bisa menjaga kebersihan lingkungan dan mematuhi himbauan pemerintah untuk menghindari kerumunan masa serta berdiam diri di rumah kami masing- masing”, pungkas Ibu Rojak. (KD-09)