Aparat Gabungan Gelar Razia Hotel dan Tempat Hiburan Malam di Majalengka

, Majalengka – Walaupun di guyur rintik hujan para aparat penegak hukum di majalengka tidak surut untuk melaksanakan tugasnya, ramainya malam minggu sehingga gabungan Polisi, TNI, Satpol PP dan Dishub laksanakan operasi ke tiap-tiap hotel dan tempat hiburan malam, Sabtu(01/02).

Amanah dari Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono, S.I.K., M.Si. Kabag Ops KOMPOL M. Pardede, S.H. Pimpin Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dan didampingi oleh Kanit Narkoba IPDA Agus Malik.

Pelaksanaan Operasi KRYD ini Bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum kabupaten majalengka agar tetap kondusif dan aman.

Tak lain razia di hotel dan tempat hiburan malam di Kabupaten Majalengka sasaran utamanya adalah operasi pasangan non suami istri menginap dan menindak tegas para pengguna narkoba.

Saat pukul 20.30 WIB dari pantauan lapangan, Para aparat gabungan menyisir tempat-tempat tersebut hasilnya kondusif tidak ada hal-hal yang melanggar dan mencurigakan.

Karena situasi aman dan kondusif para aparat gabungan ini membubarkan diri dan kembali ke Markas Komando (Mako) masing-masing.

(Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.