KORAN DESA

Inspiratif & Komunikatif

Ara Pindah Dapil Perolehan Suara PDIP Di Majalengka Merosot

Majalrngka, korandesa.id – Tidak bisa dipungkiri sosok Maruara Sirait yg biasa disapa Bang Ara merupakan petarung sejati dalam kancah Politik Indonesia.

Selama tiga periode di dapil SMS sudah terbukti DPC PDI P Majalengka selalu unggul dalam perolehan suara sehingga selalu menjadi pemenang dalam perhelatan pesta demokrasi di Majalengka. Periode 2014/2019 kehadiran bwng ara di Dapil Majalengka bisamenempatkan 18 kursi DPRD Majalengka.

Namun Seiring dengan kepindahannya Maruarar Sirait ke dapil Bogor-Cianjur menjadi malapetaka bagi Partai moncong putih dimajalengka.

“Kemenangan ini tidah terlepas dari kesantunan dan kepiawaian Ara dalam berpolitik . ia mampu menselaraskan seluruh lapisan masyarakat, baik struktur Partai, eksekutif dan Fraksi serta para tokoh masyarakat di Majalengka. Selama dimajalengka sifatnya merangkul dengan senyum untuk membesarkan Partai yang dia cintai”, demikian ungkapan Nursobah salah satu tokoh PDIP Majalengka yang sekaligus merupakan aktivis Forkot sembari menangis tersedu.

Kesedihan yang diraskan Nursobah karena selama ini desannya ditalaga PDIP tidak pernah kalah dalam pesta Demokrasi Politik tapi kali ini, saat dia tinggal di Kadipaten pilu itu terjadi. “pilpres bisa kalah, padahal seingat saya dari sejak Orde baru PDI di desa saya tidak pernah kalah. Namun hari ini dalam pilpres 2019 kalah telak”, kata ayah gege panggilan akrab Nursobah.

“Andaikan Ara masih di tetap di dapil SMS hal ini tidak akan terjadi karena beliau sosok pemersatu selalu hadir dalam kondisi apapun untuk Partai, selalu memotivasi dan memperhatikan secara utuh Partai, semoga DPC PDI P Majalengka saat ini menjadi perhatian khusus para elit partai saat kondisi seperti ini”, jelasnya pula penuh harap. (KD-02)

Tinggalkan Balasan