Bazar Ramadan 1439 H Kembali Digelar TP PKK dan DWP

Majalengka, KD
Bupati Majalengka DR H. Sutrisno SE MSi beserta ketua TP PKK Kabupaten Majalengka Hj. Imas Indrawati Sutrisno SE MM serta Ketua DWP Hj Aah Suniah Ahmad Sodikin membuka bazar ramadhan 1439 H ditandai dengan pelepasan balon dengan tema kita tingkatkan kepedulian dan kesejahteraan masyarakat menuju Majalengka MAKMUR di lapangan eks Mapolres Majalengka atau belakang Pendopo Majalengka, Senin (4/6).
Nampak hadir Sekda Kabupaten Majalengka Drs. H. Ahmad Sodikin MM, Ketua DPRD Majalengka H Edy Anas, para kepala OPD, BUMN dan BUMD, Camat se Kabupaten Majalengka, Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kecamatan dan masyarakat Majalengka.
Bupati Sutrisno, mengatakan dalam menghadapi ramadhan 1439 H dan lebaran tahun ini unsur TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) memberikan perhatian kepada masyarakat salah satunya dengan menyediakan bazar ramadhan sembako murah dan pakaian murah dengan harga terjangkau. Ini bentuk kepedulian yang harus ditebarkan di bulan yang suci ini, ” paparnya.
Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Majalengka Hj Imas Indrawati Sutrisno SE MM didampingi Ketua Panitia Kegiatan Inayah Kaniasari Asep mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan bazar ini adalah untuk membantu meringankan dalam menyediakan berbagai kebutuhan pokok keluarga anggota Dharna Wanita Persatuan maupun anggota TP PKK serta masyarakat pada umumnya untuk memperoleh kebutuhan pokok keluarga terutama sembako dan pakaian dengan harga terjangkau oleh masyarakat umum dalam memenuhi kebutuhan ramadhan dan idul fitri 1439 H. Selain itu untuk meningkatkatkan kepedulian kepada masyarakat melalui bakti sosial dengan memberikan sembako gratis.
Harapan saya, kegiatan rutin dilaksanakan ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi ramadhan dan idul fitri 1439 H. Adapun barang yang dipasarkan berupa 9 bahan kebutuhan pokok, pakaian murah, hasil keterampilan anggota DWP maupun TP PKK, hasil prodok UP2K PKK dan UP2KM serta barang lainnya.
Dalam kesempatan tersebut dilakukan bakti sosial pemberian santunan kepada abang becak sebanyak 50 paket sembako, petugas kebersihan sebanyak 50 paket sembako dan penjualan paket sembako murah bagi masyarakat kurang mampu dari 26 kecamatan se Kabupaten Majalengka sebanyak 1.500 paket dengan harga khusus Rp. 50.000/paket serta bakti sosial 500 paket sembako bagi warga miskin dan lansia miskin di 26 kecamatan se Kabupaten Majalengka. (Eka)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Karang Taruna Cigasong Resmi di Kukuhkan

Antisipasi Aksi Teror, Penjagaan Mapolres Majalengka Diperketat

Hasil Pleno KPU Majalengka Karna Tarsono Menang Pilkada Majalengka

Close