Belum Terdata Pemerintah, Paur Subbag Humas Polres Majalengka Bagikan Paket Sembako

oleh -36 views
AIPDA Riyana sedang memberikan sembako kepada warga

Majalengka, korandesa.id – Subbag Humas Polres Majalengka menggelar bakti sosial dengan membagi-bagikan 10 paket sembako kepada warga yang belum mendapat bantuan dari pemerintah akibat wabah virus corona.

Bantuan itu adalah bentuk gotong royong dalam membantu terhadap sesama manusia ditengah pandemi dan menjelang hari raya idul fitri 1441 H.

Bantuan tersebut langsung diserahkan secara dor to dor di Kecamatan Jatiwangi, Desa Pinangraja, pada Rabu Sore (20/5).

Ps.Paur Subbag Humas Polres Majalengka AIPDA Riyana, menyerahkan paket sembako dari Polres Majalengka diperuntukan untuk warga kurang mampu dan warga jompo yang belum mendapatkan bansos dari Pemerintah.

“Bantuan yang kami berikan ini, sebagai bentuk peduli kepada masyarakat terdampak di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, dari Polres Majalengka,” Ujar AIPDA Riyana.

Lanjut AIPDA Riyana, pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu oleh Polres Majalengka tahap ke II ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan guna meringankan beban saudara kami ditengah pandemi Covid-19, yakni terhadap warga yang benar benar membutuhkannya khusunya kepada warga kurang mampu yang belum menerima bansos dari pemerintah,” Kata AIPDA Riyana.

(Rick)