Bentuk Penghormatan Terakhir, Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Pemakaman AKP Mohadi

oleh -61 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memimpin langsung upacara pemakaman jenazah Kapolsek Dawuan AKP Mohadi yang meninggal dunia karena sakit, Rabu (24/7/2019).

Upacara pemakaman diikuti anggota Polres Majalengka dan jajaran. Upacara secara kedinasan kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada Irup usai selesai upacara adat yaitu pamit dari perwakilan keluarga jenazah dan sambutan keluarga.

AKP Mohadi dimakamkan di pemakaman Sumedang pukul 09.00 WIB dan meninggalkan seorang Istri serta 3 orang anak. Sejumlah Pejabat Utama, anggota, dan Bhayangkari Cabang Majalengka hadir dalam upacara pemakaman tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya almahrum AKP Mohadi, yang meninggal karena sakit.

“Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan amal kebaikannya dan juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar,” ucap AKBP Mariyono.

Ditambahkannya, Almarhum telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Untuk itu, kita hadir di sini untuk memberikan penghormatan terakhir melalui upacara pemakaman sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan dari negara atas jasa serta darma bakti almarhum kepada negara dan bangsa.

(Rick)