Berikan Motivasi dan Semangat, Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka Kunjungi Pospam bagi Bingkisan

oleh -20 views

Majalengka, KD
Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Ny. Retha Noviana Tursanurohmad bersama pengurus dan anggota menyambangi pos-pos pengamanan dan pelayanan arus mudik dan balik di seluruh Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2018 di wilayah Kabupaten Majalengka, Senin sore (11/6).

Didampingi Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi, rombongan memberikan Tali Asih berupa bingkisan makanan dan minuman kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga. Hal ini sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan support agar kondisi petugas jaga pospam tetap bugar dan fit dalam melayani masyarakat selama berlangsung arus mudik dan balik lebaran.

Bingkisan diberikan ke setiap pos pengamanan dan pelayanan sepanjang jalur pantura, mulai dari Pospam Polsek Kadipaten, Posyan Res Area Tol Cipali, Pos Pengamanan Polsek Jatiwangi, Pospam Polsek Sumberjaya, Pos Pam Polsek Rajagaluh, dan Pospam Polsek Cigasong.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Retha Noviana menyampaikan, bahwa kegiatan membagikan bingkisan kepada petugas pospam ini sebagai wujud dorongan agar semangat dan merupakan motivasi bagi para suami yang bertugas dalam pengamanan arus mudik maupun balik.

“Harapannya, agar dalam tugasnya, para petugas bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik dan tetap semangat,” ujar Ny. Retha Noviana. (Eka)