Besok, Pengurus Baru Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka Dilantik

oleh -28 views

Majalengka, korandesa.id –
Pengurus baru Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Makalengka Jawa Barat periode 2019-2023 akan dilantik besok Selasa (28/01), bertempat di gedung Islamic centre Kabupaten Majalengka.

Dalam kepengurusan barunya ini, PP Majalengka bertekad untuk membawa perubahan, semakin membumikan Pancasila khususnya di wilayah Kota Majalengka.

“Kami semakin berkembang dan makin banyak sayap yang dibentuk. Harapannya dengan pelantikan pengurus baru ini mampu membawa PP Majalengka menunjukkan peran sertanya ke masyarakat serta mengawal program pemerintah daerah kearah lebih baik,” kata ketua MPC PP Majalengka terpilih, Enther Nizar saat ditemui di kediamanya Senin (27/01).

Enther menambahkan, dengan adanya sayap-sayap baru di MPC PP Majalengka ini menunjukkan bahwa PP akan ada tampilan baru yang sedikit berbeda dengan sebelumnya, dengan tidak sedikit intelektual yang bergabung dengan PP.

“Kita berharap dengan kepengurusan baru MPC PP Majalengka ini, kedepan mampu menyumbangkan pikiran dan kemampuan kami di bidang sosial kemasyarakatan dan budaya, serta ikut andil dalam mendukung program pemerintah daerah,” jelasnya. (Sal)