Besok!! TMP Majalengka Bakal di Lepas Tugas Oleh Bupati, Siap Bantai Virus Covid-19

Majalengka, korandesa.id – Sekitar 10 Kader Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Majalengka yang tergabung dalam ‘Relawan Maruarar Sirait Peduli Lawan Covid-19’ siap di lepas kerjakan untuk penyemprotan disinfektan di 100 desa/kelurahan di Kabupaten Majalengka, Minggu(05/04).

Ketua Relawan Maruarar Sirait Peduli Lawan Covid-19, Dr. Sabungan Simatupang, serius mempersiapkan segala alat perangnya guna memutus rantai penyebaran virus corona.

“Persiapan kita sampai minggu ini untuk pelaksanaan besok sudah selesai, semua persiapan sudah beres,” Ujar Sabungan saat di Posko Relawan TMP Peduli Lawan Covid-19.

Sabungan berharap tiap kelompok tim relawan agar terkoordinasi dengan baik dan mengikuti sesuai arahan dari Bupati Majalengka melalui tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten Majalengka.

“Semuanya tetap minta petunjuk jangan sampai ada yang keluar dari koridor, kita semua harus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” Tandas Sabungan.

Senada dari Sabungan, “Besok persiapkan diri sebaik-baiknya karena kita akan di lepas tugaskan langsung oleh pak bupati di pendopo pukul 08.30,” Katanya kepada Tim.

Sabungan juga menyampaikan pesan dari Maruarar Sirait atau yang akrab disapa Bang Ara, meminta seluruh Timnya untuk terus menjaga kondisi kesehatan tentunya selalu mengutamakan pola hidup sehat.

“Bang Ara berharap kita semua harus sehat, pada saat melayani masyarakat, oleh sebab itu bang ara memberikan vitamin untuk kita,” Pesan Ara melalui Sabungan kepada Tim Relawan.

(Rick)

Tinggalkan Balasan