Bupati Karna Pimpin Upacara HUT KORPRI ke-47

Majalengka Korandesa.id – Ribuan Pegawai Negri Sipil ikuti Upacara HUT Korpri ke-47 tahun 2018, di Alun-alun Kabupaten Majalengka, Rabu(28/11/2018). Bupati Karna hadir sebagai Inspektur upa ara.

loading...

Upacara HUT Korpri ke-47 ini di hadiri oleh Sekda , Ahmad Sodikin, Ketua DPRD, Edy Anas Djunaedi, unsur Muspida,para Kepala OPD serta seluruh pegawai negeri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka.

Seperti yang dilansir dari wikipedia.org
Korps Pegawai Republik Indonesia, atau disingkat Korpri, adalah organisasi di Indonesia yang anggotanya terdiri dari Pegawai Negeri Sipil, pegawai, BUMD serta anak perusahaan, dan perangkat Pemerintah Desa. Meski demikian,Korpri seringkali dikaitkan dengan Pegawai Negeri Sipil.

Dalam pelaksanaanya bupati majalengka selaku inspektur upacara, mengamanatkan seluruh KORPRI di majalengka agar meningkatkan kinerja terutama bidang pelayanan serta memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai pemersatu bangasa. Ucap bupati.

Selain memperingati upacara bupati majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd. memberi sembako kepada para lansia dari berbagai kecamatan dan petugas kebersihan.

200 paket sembako sebagai rasa kepedulian KORPRI, pembagian beras untuk lansia yang terlantar dan 60 paket sembako untuk petugas kebersihan.
(Erick/KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Kapolres Noviana Harapkan Pembalap Roadrace Majalengka Cetak Prestasi

Polisi Ungkap Motif Perusakan Kantor BPMD Majalengka

Kepergok, Pencuri HP di Majalengka Diamuk Massa

Close