Bupati Karna Resmi Buka MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Majalengka

Majalengka, Korandesa.id – Seluruh Kecamatan yang berada di Kabupaten Majalengka ikuti acara lomba MTQ (Musabaqoh Syarhil Qur’an) Kabupaten Majalengka Ke-48 dan pameran majalengka agro tahun 2018, bertempatan di kecamatan panyingkiran, Senin(10/12/2018).

loading...

Acara ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Majalengka, Forum komunikasi pimpinan daerah kabupaten majalengka, Sekertaris Daerah Kabupaten Majalengka, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Majalengka, Ketua MUI Kabupaten Majalengka, Para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Ketua Organisasi Kemasyarakatan Lembaga Profesi dan Organisasi Wanita serta Pemuda.

Lomba MTQ tingkat kabupaten majalengka adalah sebuah perhelatan besar dalam pembangunan keagamaan dikabupaten majalengka, kegiatan ini guna terwujudnya visi pembangunan lima tahun ke depan yaitu Religius, Adil, Harmonis dan Sejahtera atau yang disingkat Majalengka RAHARJA.

Acara ini dibuka sekaligus oleh Bupati Kabupaten Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M,MPd. Dengan penyimbolan pemukulan bedug dan pelepasan balon keudara.

Bupati Majalengka menyampaikan pada pelaksanaan MTQ ini menjadi refleksi dari adanya peningkatan motivasi masyarakat dalam menggali dan mempelajari al-qur’an sekaligus menjadi bahan evaluasi sejauh mana hasil pembinaan yang dilakukan dikecamatan-kecamatan.

Bupati juga menambahkan terkait pelaksanaan ini tentunya diharapkan juga dapat melahirkan qori/qori’ah dan hafidz/hafidzoh berkualitas untuk mengharumkan nama baik kabupaten majalengka pada kegiatan yang sama dilevel yang lebih tinggi, baik tingkat provinsi bahkan tingkat nasional.
(Erick/KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

Read more:
PT. Jaswita Jabar Bangun Hotel Bintang III+ Di Kawasan komersial BIJB

*Try Out SBMPTN Kabupaten Majalengka hadir kembali.*

Jelang Ramadhan Polres Majalengka Musnahkan 3.442 botol Miras

Close