Bupati Majalengka: Saya Serahkan Semuanya Kepada Pihak Kepolisian

Majalengka, korandesa.id – Bupati Majalengka sekaligus ayah kandung dari Irfan Nuralam yang tersandung kasus penyalahgunaan senjata, Karna Sobahi, mengaku pasrah dan ikhlas atas kasus yang menimpa anak keduanya tersebut. Keluarga menyerahkan kasus ini kepada aparat penegak hukum.

“Saya, istri, dan anak-anak, memohon maaf kepada masyarakat khususnya masyarakat Majalengka atas ketidakamanan yang terjadi akhir-akhir ini akibat adanya insiden penembakan oleh anak kandung saya, Irfan Nuralam,” ungkapnya saat ditemui awak media, Minggu, (17/11).

Pada kesempatan itu Karna Sobahi menyampaikan bahwa musibah yang menimpanya dipandang sebagai peringatan dari Tuhan. Karna Sobahi berharap dari kejadian ini, Irfan dapat lebih memperbaiki diri agar tidak mengulangi hal serupa, bahkan harus lebih baik lagi.

Karna Sobahi juga menyampaikan, dia dan keluarga baik-baik saja serta beraktivitas seperti biasa.

“Kami sekeluarga menganggap ini sebuah ujian dari Allah, yang tentunya dari kejadian ini kita harus mengambil hikmah, dan tidak ada yang stres walaupun hati memang tidak bisa dibohongi,” ujarnya.

Pihaknya mengaku tidak pernah berusaha mencari celah untuk menghalangi tugas kepolisian yang dalam hal ini penyidik selama proses Irfan berlangsung.

“Saya serahkan semuanya kepada pihak kepolisian, sebagai warga negara yang taat hukum saya serahkan kepada pihak yang berwenang,” sebutnya.

(Rick/Oky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.