Bupati Sutrisno Mundur Dari Jabatan Ketua DPC PDI Perjuangan

Majalengka, KD
Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi menggelar konferensi pers di hadapan awak media, Kamis (28/6) siang di pendopo Majalengka.
Dikatakan Bupati Sutrisno dalam jabatannya kedudukannya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan bahwa memandang perlu untuk menyampaikan pers release dengan telah berakhirnya proses Pilkada Kabupaten Majalengka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka tahun 2018.
Walaupun secara resmi lembaga yang bertanggung jawab, Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum selesai melaksanakan pekerjaannya, tetapi berbagai pihak partai politik sudah merekap dan sudah ada hasil, sudah ada gambaram hasil , saya tidak bermaksud mendahului keputusan KPU bahwa pasangan Karna Tarsono yang mendapat kepercayaan dari rakyat memimpin Kabupaten Majalengka 5 tahun ke depan, ” paparnya.
Lanjut Sutrisno, untuk itu saya selaku Bupati Majalengka dan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan mengucapkan selamat kepada H. Karna Sobahi dan Tarsono Dian Mardiana, dengan harapan pemerintahan dapat terus berjalan dengan baik apa yang telah saya gagas apa yang telah saya letakkan kerangka landasannya dapat ditindaklanjuti demi kemaslahatan rakyat Majalengka untuk kesejahteraan masyarakat ” tuturnya.
Masih kata Sutrisno, dengan terpilihnya pasangan Karna Tarsono ini harapan tentunya segala persoalan yang berkembang selama proses politik pilkada ini tentunya kendali ada di yang dipercaya oleh rakyat agar menjaga kondusifitas dan menyatukan berbagai pendapat, sehingga persatuan dan kesatuan berjalan dengan baik ” jelasnya.
Kemudian memperhatikan perkembangkan politik di intern DPC PDI Perjuangan agar tidak terus menerus berkembang timbul fitnah yang akan mengganggu persatuan kesatuan di internal partai apalagi tugas politik cukup berat untuk suksesi pileg dan pilpres tahun 2019, tidak henti hentinya saya katakan satukan kekuatan, hindari perbedaan yang kemarin berbeda pendapat dalam mengusung calon.
Oleh karena itu mensikapi perkembangan pasca pilkada ini dengan mengedepankan kepentingan partai, kebesaran partai, masa depan Majalengka saya akan meminta izin kepada DPP untuk mundur dari jabatan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka. “Saya tetap di PDI Perjuangan karena proses politik di tahun 2019 sangat penting bagaimana suksesi pemilu legislatis dan pemilu presiden, ” pungkasnya. (Eka)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Unma Rayakan Dies Natalis ke 12

Kejuaraan Pordiga Paralayang Bupati Cup Diikuti 120 peserta

Gubernur Aher Tinjau Progres Pembangunan Bandara

Close