Bupati Terpilih Karna Sobahi Hadiri Halal Bihalal Desa Kagok

Majalengka, KD
Bupati terpilih hasil penghitungan suara pilkada Majalengka DR H Karna Sobahi MMPd menghadiri halal bihalal yang diselenggarakan oleh pemerintahan Desa Kagok Di Blok Kebonwana Kecamatan Banjaran, Minggu (8/7).
Kegiatan acara Halal bihalal ini dalam rangka silaturahmi setelah pasangan karna – tarsono ( karno ) dinyatakan calon bupati majalengka terpilih periode 2018-2023 hasil rekapitulasi penghitungan suara KPU Kabupaten Majalengka, “kata kanit binmas Bripka Beben Sobandi Polsek Banjaran.

Acara tersebut dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda simpatisan relawan laskar karna dan tamu undangan lainnya.
Masyarakat setempat Gingin (39) mengatakan senang dan bangga atas kemenangan Karna Tarsono dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Majalengka tahun 2018. Dirinya berharap Majalengka ke depan akan lebih baik lagi, akan lebih sejahtera lagi serta memperhatikan kebutuhan rakyat rakyat kecil.
Hal senada dikatakan Helmi (46) bahwa kedatangan calon bupati terpilih tersebut sangat dinantikan oleh masyarakat. Kami merindukan sosok Karna Sobahi sebagai figur Bupati Majalengka ke depan untuk memimpin Majalengka (Religius, Adil, Harmonis dan Sejahtera (Raharja), ” katanya. (KD-10)

Tinggalkan Balasan