Camat Diminta Masyarakat Menjaga dan Pelihara Aset Hasil TMMD ke-105

oleh -11 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Camat Talaga, Ucu Sumarna menegaskan, apa yang sudah dibuat oleh TNI kepada masyarakat di Desa Argasari, Kec Talaga, Kab Majalengka, supaya dipelihara dan dirawat dengan baik.

“Masyarakat wajib memelihara jalan yang sudah dibuat dalam hasil TMMD ini, jalan yang menghubungkan antar blok di Desa Argasari merupakan akses yang lebih dekat dan menguntungkan bagi para petani untuk membawa hasil panen.

Sementara pada kesempatan tersebut, Ucu Sumarna, menyampaikan kepada masyarakat di Balai Desa Argasari mengatakan, apa yang sudah dikerjakan oleh TNI di Desa Argasari adalah wujud kepedulian dan kecintaan kepada masyarakat dan guna mensejahterakan masyarakat khususnya yang ada di desa tersebut.

“Program TMMD ini merupakan gabungan antara pemerintah dan TNI yang sejak lama telah terjalin kesinambungan yang baik sampai saat ini, bersyukur karena selama ini TNI telah banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Ungkapan senada disampaikan H Pupu Syarifudin selaku Kepala Desa Argasari, bahwa atas nama seluruh warga Desa Argasari, kami benar-benar terimakasih kepada jajaran TNI, terutama dari Kodim Majalengka. Kami siap menjaga dan merawat hasil pembangunan dari TMMD ini,” tegasnya. (**)