Dalam Rangka Kebersamaan Asosiasi PPKH Majalrngka Gelar Buka Puasa Bersama

Majalengka, korandesa.id – Dengan dihadiri oleh Pihak Dinas Sosial dan kurang lebih 100 orang Pelaksana Program Keluarga Harapan Kabupaten Majalengka hadiri acara buka puasa bersama, Dalam rangka meningkatkan semangat kebersamaan, persaudaraan, kesetiakawanan, sinergitas dan integritas sesama Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Dinas Sosial Kabupaten Majalengka, Acara sendiri berlangsung di Aula Dinas Sosial, Sabtu (01/06/2019).

Keluarga besar Asosiasi Pelaksana Program Keluarga Harapan (APPKH) Kabupaten Majalengka melaksanakan acara Silaturahmi dan Buka Bersama Seluruh SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan.

Ketua Asosiasi PPKH Junaedi, S. Sos.I mengatakan, acara ini sangat bermanfaat sekali sebagai upaya untuk merekatkan tali persaudaraan, kebersamaan, mengikat kembali nilai2 kesetiakawnan sosial, membangun komunikasi, integritas dan sinergitas diantara pelaksana PKH, yang kesehariannya selalu sibukkan oleh pekerjaan dilapangan.

Senada dengan ketua asosiasi pkh, Koordinator PKH Majalengka pun Rahmat Sugianto, S. Pd, mengatakan, acara Silaturahmi dan Buka Bersama yang di Motori oleh Asosiasi PPKH ini sangat postitiv sekali karena dikumpulkannya seluruh SDM PKH dalam satu tempat, dalam satu acara, maka akan terwujud kekompakan, kebersamaan dan saling membantu dalam menyelesaikan kompleksitas pernasalahan pekerjaan yang dihadapi.

Sementara dalam sambutannya Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial, Dinas Sosial Kabupaten Majalengka mengatakan, sangat mengapresiasi acara yang dilaksanakan oleh APPKH, beliau mempunyai harapan agar acara seperti akan terus dilaksanakan, tujuannya agar kebersamaan, kekomapakan, loyalitas dan soliditas terhadap sesama pelaksana PKH dan pekerjaan tetap terjaga.

Koordinator Super Visor PKH Majalengka H Agus Badrutamam, S. Sos pun mengatakan sebagai pelaksana super visi terhadap Pelaksanaan Program Keluarga Harapan ikut mengapresiasi acara tersebut, menurutnya, dengan sigelarnya acara tersebut menggambarkan bahwa SDM Pelaksana PKH tidak hanya profesional dalam pekerjaan, tapi juga Loyal dalam kebersamaan diluar pekerjaan.

(KD-24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.