Dalam Rangka Membangun Sinergitas Pemerintah Dengan Media, Wabup Majalengka Gelar Turnamen Tenis Meja

MAJALENGKA, KD

loading...

Wakil bupati terpilih Tarsono D Mardiana menggelar turnamen tenis meja cup yang bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Majalengka, Jum’at, (26/10/2018).

Pertandingan yang digelar di pelataran kantor PWI setempat turut diikuti para wartawan serta tamu kehormatan Wakil Bupati terpilih Tarsono D Mardiana, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Majalengka Agus Permana. Pada kejuaaraan itu Gugun dari warga berhasil merengkuh gelar juara I, sedangkan juara II diperoleh Tarsono D Mardiana sedangkan juara III, Kadispora Agus Permana dan peringkat keempat Ujud dari wartawan.

Wabup terpilih Tarsono mengatakan, kejuaraan ini dalam rangka membangun sinergitas dan tali silaturrahmi bersama insan pers di Kabupaten Majalengka. “Ini bukan pertandingan resmi seperti turnamen-turnamen pada umumnya, tapi hanya sekedar hiburan dan menggelorakan semangat olah raga di kalangan jurnalis, “ungkap Ketua KONI Kabupaten Majalengka.

Dia mengatakan, olah raga banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh dan melahirkan semangat jiwa sportivitas dalam setiap pertandingan yang akan digelar. “Mari kita rutinkan berolah raga agar jiwa kita sehat lahir dan bathin. Karena di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, “ucapnya.

Kepala Dispora Agus Permana menambahkan, manfaat berolah raga dapat menjauhkan dari beragam penyakit yang akan timbul.
“Manfaat berolahraga dapat meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit,”ungkapnya.

Dia menjelaskan ketika olahraga tubuh akan lebih bebas bergerak. Ini tentunya akan memicu proses metabolisme dan sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Hasilnya tubuh lebih sehat dan kuat serta tak mudah terserang penyakit.

“Dengan berolah raga dapat
Membuat tubuh lebih tegap. Karena
ada gerakan yang dilakukan saat olahraga merangsang semua bagian tubuh agar lebih fleksibel. Otot juga tubuh juga menjadi lebih elastis dan tidak kaku,”jelasnya.

Ketua PWI Kabupaten Majalengka Jejep Falahul Alam menambahkan pertandingan tenis meja ini digagas untuk membangun hubungan emosional dan tali silaturrahmi dengan berbagai kalangan, dalam hal ini Pemkab Majalengka. “Kami ucapkan terima-kasih kepada pak wabup dan pak kadispora yang telah berkenan hadir dan menjadi sponsor pada pertandingan tenis meja dengan melibatkan teman teman wartawan ini, “katanya. ( KD – 02 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Kapolres Majalengka Serahkan Secara Simbolis Kendaraan Dinas

Bupati, Dandim, Kapolres, Memotivasi Personel Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2018

Hari Bhayangkara, Waka Polres Majalengka Pimpin Upacara Ziarah di TMP Sawala Kadipaten

Close