Dalam Rangka Peringati Hari Kartini RHR Fitnes Bersama 600 Penghuni Lapas Perempuan

Bandung, korandesa.id – Dalam rangka “Hari Kartini 21 April 2019″ Record Holder Republik (RHR) Mensosialisasikan kebugaran olahraga fitness bersama 600 Penghuni Lapas perempuan Bandung dengan menggunakan alat dari botol plastik bekas 60O ML dengan cara berisikan pasir berlatih dalam waktu selama 21 menit dengan tujuan untuk pembentukan otot tubuh menjadi sehat, bugar, kuat, kencang, ideal dan sexy. Kegiatan ini bertepatan di Lapas perempuan Sukamiskin Bandung, Selasa(30/04/2019).

loading...

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Indonesia Vice President Of RHR, Lia Mutisari. Dan kegiatan ini juga disuport oleh Lapas Perempuan Sukamiskin dan Lembaga Anti Narkotika (LAN).

Lia Mutisari sangat berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi inspirasi untuk masyarakat agar hidup menjadi lebih sehat.
“Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi masyarakat terutama kaum perempuan Indonesia untuk hidup lebih sehat,” ujar Lia.

Dan DR. David R. Adamovich selaku President of RHR US (United States) pun turut ucapkan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan unik ini.
“Kami sampaikan salam hangat, selamat dan semagat atas terselenggaranya kegiatan unik ini dari US President of RHR, DR. David R. Adamovich di United States, ” pungkasnya.

(Erick KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

Read more:
DPD Rejo Muda Kabupaten Majalengka Siap Menangkan Jokowi di Majalengka

Empat Perusahan Moda Transportasi Darat Siap Ramaikan Bandara Kertajati
KPJ Bandung Gelar Konser Kemanusian Raih Apresiasi RHR

Close