Dandim 0617/Majalengka sebagai Dansatgas Ingatkan Keselamatan dan Kesehatan Prajurit dan Masyarakat dalam Proyek TMMD ke-105 Tahun 2019

oleh -42 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Komandan Kodim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, S.H,M.M. melalui Danki Satgas Kapten Inf Nana Rusmana menghimbau seluruh personel yang terlibat dalam giat TMMD ke-105 di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka selalu menjaga kesehatan dan keselamatan kerja. Terutama dalam pelaksanaan sasaran fisik berupa pembangunan jalan, pembangunan Tanggul Penahan Tanah,rehab rumah tak layak huni, rehab mushola dan plesterisasi gang.

“Alhamdulillah  hingga hari ini kondisi semua personel Satgas TMMD tidak ada yang sakit, sehingga tim kesehatan lapangan dari Poskes Dim dan Puskesmas Talaga tidak repot,” ungkap Danki Satgas TMMD.
Dikatakan, anggota Satgas TMMD. merupakan prajurit terlatih, terutama fisiknya. Karena itu tubuh mereka kuat dan tangguh. “Hampir selama 2 minggu bekerja di lapangan tidak terdengar satu pun keluhan dari anggota Satgas TMMD,” katanya.
Dalam setiap kesempatan apel di lapangan Kapten Inf Nana selalu menekankan agar seluruh anggota BKO Satgas TMMD ke-105 tahun 2019 yang berasal dari berbagai satuan ini selalu menjaga kebersihan serta kesehatan pribadi masing-masing, melaksanakan olah raga bersama masyarakat pada kesempatan atau waktu senggang, menggunakan waktu istirahat dengan baik sehingga tugas pokok Satgas TMMD berhasil dan sukses. Selain seluruh sasaran fisik dan non-fisik rampung dikerjakan, semua elemen yang terlibat dalam TMMD senantiasa sehat. Lebih dari itu, hubungan TNI dan masyarakat semakin kompak.

(Rick)