Deklarasi Pospera Majalengka, Adian Napitupulu Ajak Pospera Perjuangkan Hak Rakyat

oleh -30 views

Majalengka, korandesa.idPosko Perjuangan Rakyat (Pospera) Cabang Kabupaten Majalengka, menggelar deklarasi dan pelantikan pengurus DPC dan PAC Se-Kabupaten Majalengka.

Terpantau, pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua DPD Pospera Jabar, Achmad Teddy Risandi, Minggu (28/2/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual yang berlangsung di Desa Genteng, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Pelantikan tersebut disaksikan juga oleh sejumlah ormas di Majalengka, diantaranya TMP Majalengka, Basmi Majalengka, BMI Majalengka serta beberapa perwakilan ormas lainnya.

Semua peserta dan para tamu undangan pada kegiatan tersebut, terpantau tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Diketahui, Ormas tersebut dinahkodai oleh Noorsobah M Padmadinata, yang beranggotakan sebanyak 15 orang.

Acara pelantikan yang berjalan dengan baik dan penuh dengan kekhidmatan itu, mendapat ucapan selamat pelantikan secara khusus dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu.

“Saya Adian Napitupulu, mengucapkan selamat deklarasi untuk Pospera Majalengka,” ujar Adian dikutip dalam video yang diterima korandesa.id.

Dalam kiriman videonya, Adian juga mengajak Pospera Majalengka untuk memperjuangkan hak-hak rakyat serta kebaikan, kebenaran dan keadilan.

“Saya tau ini bukan hal yang mudah, bukan perjuangan yang gampang, akan banyak tantangan, masalah, persoalan dan kesulitan. Tapi saya percaya bahwa kita tidak punya alasan untuk menyerah dan jangan pernah lelah untuk Indonesia,” tuturnya.

Laporan: Erick Disy Darmawan