KORAN DESA

Inspiratif & Komunikatif

Dirut PT. BIJB Optimis Bandara Kertajati Beroprasi Juni 2018

Majalengka, KD – Direktur utama PT.BIJB optimis kalau bandara kertajati bisa dioperasikan pada bulan juni mendatang.

“Walaupun masih ada beberapa kendala yang belum selesai, namun kami optimis bandara kertajati bisa beroprasi pada juni 2018 nanti”. kata Virda Dimas Eka Putra kepada sejumlah wartawan dalam konfrensi pers Rabu ( 28/03 ) di lantai satu terminal bandara kertajati majalengka.

Lebih lanjut Virda mengatakan, kendala kendala tersebut hanyalah bersifat minor, hingga tidak akan mengganggu secejoul waktu yang telah di tetapkan

Melihat progres pembangunan yang saat ini sudah mencapai 93,7% , dirinya merasa yakin akan bisa beroprasi walaupun agak sedikit mundur waktunya.

Diakui Virda, ada beberapa bangunan penunjang yang sampai sekarang belum selesai, diantaranya jalan non tol yang menuju bandara. Namun itupun bukan kendala besar, karena pengerjaannya sekarang lagi di kebut dan pihaknya sudah berkordinasi dengan perusahaan pemenang tender yang mengatakan akan selesai pada pertengahan april 2018.

” Walaupun ada sedikit keterlambatan itu hal wajar, tidak akan berdampak pada rencana louncing operasional bandara, kalaupun ada kemunduran waktu paling hanya dalam hitungan hari”.Jelas Virda. (As)

 

Tinggalkan Balasan