Disela-sela kesibukan Pelaksanaan TMMD TNI Tanding Sepak Bola dengan pemuda Desa Argasari

oleh -39 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Program TMMD ke 105, Kodim 0617/Majalengka, di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, sudah memasuki tahap penyelesaian akhir.

Anggota Satgas memanfaatkan waktu luang di sore hari dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat, salah satunya dengan melaksanakan pertandingan Sepak Bola dengan anggota Karang Taruna Desa Argasari.

Danki TMMD Kapten Inf Nana Rusmana mengatakan, kegiatan sepak bola bersama Karang Taruna bukan untuk mencari juara, akan tetapi untuk menumbuhkan rasa kebersamaan.

“Saya harapkan, dengan kegiatan ini anggota bisa melepaskan rasa jenuh setelah seharian beraktifitas melaksanakan program tersebut,” Ujarnya.

Dilapangan kata dia, mereka saling berjibaku berebut bola, keringat bercucuran di tubuh mereka. Namun mereka tetap semangat bermain, diselingi dengan canda tawa penuh keakraban.

“Kebersamaan antara Satgas TMMD dengan Masyarakat Desa Argasari akan kami terus dibina dengan berbagai macam kegiatan, sehingga semboyan ‘Bersama Rakyat TNI Kuat’ bukan hanya sekedar semboyan belaka,” ujarnya. (**)