DISNAKERIN MAJALENGKA MENGADAKAN PROGRAM PELATIHAN WIRAUSAHA MUDA

Majalengka, KD – Disnakerin Majalengka Menggelar Pelatihan Kewirausahaan bersama Viking Sindangkasih “Pembekalan Peserta Kegiatan Penciptaan Wirausaha Baru Tenaga Kerja Mandiri Melalui Pola Pendampingan Tugas Pembantuan Bidang Usaha Kuliner (Kafe Kopi)”. Di Kelurahan Sindangkasih, Jum’at(14/09/2018).

loading...

Acara ini di hadiri oleh Lurah Sindangkasih Uum, S.Ip., Kabid Pelayanan Tenaga Kerja Majalengka Irfan Nur Alam, SH., MH. Kasi Pembinaan Pengawasan Lembaga Ketenagakerjaan Majalengka Wahyu Sudianto, S.Ip.

Pemuda sindangkasih di gembleng pemahaman-pemahaman dasar wirausaha selama 3 hari dari tanggal 12 s/d 14 September 2018, selain di berikan pemahaman pemuda sindangkasih ini di latih langsung oleh pemilik kedai kopi apik.

Dalam sambutannya Lurah Sindangkasih menyampaikan sangat mengapresiasi dengan Program Disnakerin.
“ini sangat membantu untuk kaum muda khususnya pemuda sindangkasih agar lebih mandiri dan menggali potensi-potensi kreativitas berwirausaha.” Ujarnya.

Menurut Kabid Pelayanan Tenaga Kerja Majalengka, Irfan Nur Alam, SH,. MH. pelatihan ini adalah solusi atau jalan alternatif yang bisa dipilih untuk membentuk pola pikir kita yang tadinya biasa saja jadi memenuhi standar seorang entrepreneur. Sehingga nantinya setelah menempuh pendidikan pelatihan kita bisa siap secara mental, pikiran serta finansial dan dapat bersaing di pasar bisnis yang kian ketat.

Dengan mengikuti pelatihan kewirausahaan kita dapat membentuk sikap dan tingkah laku dalam menjalin hubungan baik antar pengusaha, pengusaha dengan patner bisnis, pengusaha dengan karyawan, maupun pengusaha dengan konsumen.(Erick/KD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Hasanah Menang Pilgub Jabar di Majalengka

Paslon Sukarno Siap Jadi Pelayan Rakyat

KOMINFO SERIUS DALAM UPAYA PENCEGAHAN RADIKALISME DAN TERORISME YANG MULAI MERAMBAH KE DUNIA INTERNET

Close