DP3AKB Kabupaten Majalengka Lakukan Tes Swab, Ini Penyebabnya

Kepala DP3AKB, Rieswan Graha mengatakan walau pun salah satu kepala seksi yang terpapar belum tau hasilnya pihaknya lakukan swab untuk pencegahan

Majalengka, korandesa.id – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Majalengka lalukan tes swab di Aula DP3AKB pada hari Senin(27/7).

Tes yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka ini setelah sebelumnya salah satu kepala seksi DP3AKB dinyatakan terpapar dari anggota keluarganya.

“Setelah salah seorang kepala seksi kami pulang dari medan, dinyatakan terpapar dan dilakuan swab pada hari sabtu hasilnya kami belum tau itu gimana,” Ujar Kepala DP3AKB, Drs H Rieswan Graha, MPd. saat di lokasi pengambilan tes swab.

Dikatakan Rieswan,  walaupun belum tau informasi hasil tesnya bagaimana, namun pihaknya harus melakukan preventif (mencegah) kepada semua yang sudah berhubungan dengan yang bersangkutan.

“Ada 55 orang, dari DP3AKB kemudian dari radika dan lima orang anak sekolah sedang PKL (Praktek Kerja Lapangan),” Ujarnya.

(Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.