DPC GMNI Majalengka, Bagi-bagi 1000 Hand Sanitizer

Kader GMNI Majalengka sedang membagikan Hand Sanitizer di Pasar Cigasong

Majalengka, korandesa.id – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Majalengka menggelar aksi bagi-bagi hand sanitizer 1000 botol di sejumlah tempat kerumunan masyarakat.

Indra selaku koordinator aksi bagi-bagi hand sanitizer Menuturkan, Sekitar 35 Anggota dan Kader GMNI Majalengka kumpul di satu titik yakni di Pasar Cigasong Kabupaten Majalengka.

“Target awal kami adalah membagikan hand sanitizer kepada kaum marhaen seperti pedagang kaki lima, tukang ojeg, tukang parkir dan supir angkutan umum” Kata Indra saat berada di Pasar Cigasong. Sabtu (04/04).

Pembagian hand sanitizer kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka serta mengedukasi kepada masyarakat tentang virus corona agar masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Kami berupaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona agar tidak semakin merajalela, serta kita juga ajak masyarakat agar menerapkan pola hidup bersih,” Tandas Indra.

Ketua DPC GMNI Kabupaten Majalengka menambahkan, Aksi ini berawal dari niat serta kepedulian para kader GMNI yang ingin turut serta berkontribusi dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka khususnya, karena saat ini Majalengka sudah masuk zona merah.

“Dengan dinyatakannya Majalengka sebagai zona merah saya berharap masyarakat agar tidak menyepelekan wabah virus ini, saya harap masyarakat biasakan cuci tangan setelah melakukan aktivitas agar terbebas dari segala hal penyakit,” Pungkas Adi Karmuji.

(**)

Tinggalkan Balasan