DPC Pospera Majalengka Bagi Bagi Sembako Di Tengah Dampak Wabah Covid 19

Majalengka, korandesa.id –
Ditengah pandemi Covid-19 dan juga pasca hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Majalengka Jawa Barat membagikan paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, diantaranya adalah warga jompo, warga kurang mampu, tukang parkir, serta kepada para abang becak,

“Bantuan ini berasal dari sumbangan organisasi, perusahaan maupun perseorangan yang digalang Pospera untuk masyarakat kurang mampu dan juga terdampak pandemic Covid-19. Bantuan yang diberikan ini tidak besar, namun tentu diharapkan bisa sedikit membantu masyarakat ditengah pandemi dan pasaca hari raya” kata Ketua DPC Pospera Majalengka, Noersobah , saat menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga , Minggu (31/06/)

Pria yang akrab disapa Ayah Gege ini mengatakan, untuk melawan pandemi Covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, namun dalam pelaksanaannya menjadi tanggung jawab semua elemen bangsa. Untuk itu dibutuhkan kepatuhan dan disiplin dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sesuai dengan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah corona.

“Kita semua tentu berharap wabah ini segera berlalu dan vaksin Covid-19 bisa segera ditemukan dan diproduksi secara massal. Sembari menunggu itu semua, maka kita harus tetap waspada dan bersiap memasuki fase new normal,” ungkapnya.

Sementara salah seorang penerima bantuan warga desa Kadipaten Jojo mengatakan, dirinya merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Karena dengan bantuan Sembako yang diberikan, dirinya merasa terbantu.

“Terima kasih atas bantuan Sembako yang telah diberikan, Alhamdulillah dengan bantuan ini saya merasa terbantu,” ucapnya. (Sal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.