DPD KNPI Majalengka Siap Dukung Visi Majalengka Raharja

oleh -61 views

Majalengka, korandesa.idDewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Majalengka mengadakan Konsolidasi internal.

Kegiatan yang berlangsung di sekretariat KNPI Majalengka itu mengusung tema “Meningkatkan soliditas, loyalitas, dan totalitas menuju KNPI Majalengka Raharja”.

Menurut Ketua KNPI Majalengka Sultan Sadam konsolidasi itu bertujuan untuk mengokohkan barisan KNPI sekaligus mempererat silaturahmi semua pengurus.

“Kita berharap dengan adanya konsolidasi ini bisa menumbuhkan kebersamaan dan kekompakan semua pengurus serta bisa mensinergikan antara KNPI dengan pemerintah daerah,” tutut Sultan, Sabtu (23/1/2021).

Menurut dia, pemuda adalah aset dan potensi daerah. Untuk itu, mari tingkatkan profesionalisme, kemampuan di bidang masing-masing.

Termasuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan, bertanggungjawab, serta beretika dan bermoral dalam membantu pemerintah membangun kabupaten Majalengka.

Sementara ketua pelaksana Eka Prasetia menjelaskan bahwa kegiatan konsolidasi ini merupakan program kerja KNPI, dengan berbagai kegiatan yaitu silaturahmi dengan pengurus, konsolidasi dengan PK kecamatan. Kegiatan konsolidasi ini menghadirkan pemateri dari pemerintah kabupaten dan MPI.

Laporan: Erick Disy Darmawan