DPD PDI-P JAWA BARAT MENGINTRUKSIKAN SUPAYA KADERNYA TIDAK MEMBUAT BERITA HOAX

Bandung, KD – Wakil ketua DPC PDI-P Majalengka Drs. Sambungan Simatupang mengikuti pelatihan cyber army di DPD PDI-P Jawabarat dan membawa 5 orang kader IT terbaiknya dari DPC PDI-P Majalengka. Bandung Jawabarat, DPD PDI-P Jawabarat. Sabtu(22/09/2018).

loading...

Acara ini di ikuti oleh seluruh wakil ketua komimfo, perwakilan kader PDI-P dari 26 Kabupaten yang berada di Jawabarat dan jajaran DPD PDI-P Jawabarat, acara ini di buka sekaligus oleh ketua DPD PDI-P Jawabarat Dr. H. Tubagus Hasanuddin, S.E., M.M.

Dalam isi sambutan Ketua DPD PDI-P Jawabarat Dr. H. Tubagus Hasanuddin, S.E., M.M. mengingatkan kedapada seluruh kader yg hadir dari berbagai daerah jawabarat untuk menjaga kesolidan agar tidak saling menjatuhkan dan menegur keras kader-kadernya supaya tidak membuat isu sara dan berita hoax di media sosial.

Media-media sosial yang kita kenal seperti Facebook, Instagram dan Twitter telah menjadi arena interaksi sosial yang melekat pada kehidupan sehari-hari. Informasi yang diunduh, gambar yang dipanjang dan produk-produk yang dipasarkan merupakan kegiatan-kegiatan yang tak terelakkan dilakukan oleh manusia di media sosial. Yang tidak kalah penting media sosial juga bisa digunakan untuk membentuk dan mempengaruhi opini publik.

Dimana pembahasan di forum ini adalah membangun team untuk membungkam serangan-serangan isu hoax di media sosial, dan bertujuan agar lebih fokus untuk menjual nama Capres&Cawapres Jokowi-Amin Ma’aruf di media sosial.

Dan para peserta di intruksikan untuk membangun keharmonisan TIM mulai dari tingkat pusat hingga daerah dipedesaan dalam rangka pemenangan PILPRES dan PILEG di wilayah masing-masing.(Erick/KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Penyerahan Randis Bhabinkamtibmas

KOMINFO SERIUS DALAM UPAYA PENCEGAHAN RADIKALISME DAN TERORISME YANG MULAI MERAMBAH KE DUNIA INTERNET

Jelang Lebaran Polisi Bekuk Sindikat Curanmor

Close