DPD Rejo Muda Kabupaten Majalengka Siap Menangkan Jokowi di Majalengka

oleh -27 views

Majalengka, korandesa.id – Sekitar belasan anggota DPD Rejo Muda Kabupaten Majalengka gelar rapat internal guna memperkuat pergerakan rejo di kabupaten majalengka sekaligus mempertajam sosialisasi capres 01 di wilayahnya, kegiatan ini bertempatan di sawah aki, sabtu(23/02/2019).

Dirapat internal ini ketua Rejo akan agendakan deklarasi sekaligus pemantapan pegergerakan dimasa kampanye.

Dalam sambutannya Boy Heru Hendrawan atau yg sering di sapa bung mboi selaku ketua Rejo Muda Kabupaten Majalengka menjelang pilres 2019 ini semakin memanas karena kembali di gelarnya secara head to head antara jokowi dan prabowo.

“Saya mengajak kawan-kawan disini untuk tidak menyebar isu hoax atau isu yang mengadu domba masyarakat, saya meminta kawan rejo muda disini untuk kreatif dalam menarik perhatian masyarakat,” ujar mboi.

Sesuai arahan DPW,berdasar pada data pilpres 2014 saat paslon jokowi dodo dan jusuf kalla itu kalah maka DPW RJMI jabar berharap kepada pengurus DPD Rejo Muda Kabupaten Majalengka dalam pemilihan kali ini harus mengambil alih hasil suara yang unggul untuk jokowi.

“Kita butuh kemenangan di Majalengka, kekalahan di Pilpres 2014 jangan terulang kembali, maka dari itu saya mengajak kawan-kawan semua disini untuk terus bergerak,” pungkasnya dalam sambungan seluler.

(Erick KD)