DPP Nusantara Bangkit Deklarasikan Dukungan Pada Bobby Nasution- Aulia Rahman Di Cawalkot Medan

oleh -2 views

MEDAN, KORANDESA.ID – Dewan Pimpinan Pusat Nusantara Bangkit yang di pimpin Ir. Ir

Ivan P. Purba menyatakan sikap untuk menyerahkan dukungan kepada pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman sebagai calon wali kota Medan periode 2020/2025 . Hal itu disampaikan Irvan saat deklarasi penyampaian sikap DPP Nusantara Bangkit di hotel Madani Medan pada hari jumat kemarin (18/09/2020).

Ivan P. Purba yang didampingi Sekjen DPP Nusantara Bangkit Drs. Lukman Amold DS dan Ketua DPD Sumut mengatakan, Ia dan seluruh jajaran pengurus, kader, serta simpatisan Ormas Nusantara Bangkit siap mendukung pasangan Bobby Nasution – Aulia Rahman sebagai calon walikota Medan periode 2020-2025.

Menurutnya, dukungan yang diberikan  pada Bobby Nasution bukan tanpa alasan. Meskipun Bobby Nasution itu masih muda ( 29 Tahun) namun talenta kepemimpinan sudah melekat didalam dirinya. ” Mas Bobby akan memiliki strong leadership dan power yg kuat untuk memimpin kota Medan 5-10 tahun ke depan, karena saat ini kota Medan  membutuhkan figur pemimpin seperti mas Bobby”, kata Ivan.

Lebih jauh ketua umum DPP Nusabtara bangkit ini menjelaskan Bobby Nasution yg juga adalah menantu Presiden Jokowi,merupakan figur yang tepat untuk memimpin kota Medan. ” Ini bukan oligarki politik, bukan membangun dinasti politik, tapi untuk solusi mengatasi masalah penyakit Kota Medan yang sudah menahun dan stadium empat”, papar Ivan.

Ia menjelaskan, selama 3 Kepemimpinan Walikota sebelumnya kota Medan selalu bermasalah dan berurusan dengan hukum sehingga kepemimpinan tidak berjalan baik. Akibat  gejolak tersebut akhirnya berdampak kepada pelayanan publik yg kurang bagus, infrastruktur tak terurus, kebocoran anggaran yang tinggi, Tata Ruang yg kurang tertata baik, Pertumbuhan ekonomi stagnan, serta Index Pembangunan Manusiaurutan (IPM) yang terus menurun.

Padahal menurut Ivan potensi kota Medan itu luar biasa. Medan adalah kota ke 3 dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya serta merupakan Pusat pertumbuhan ekonomi regional Indonesia bagian Barat.

Kota Medan merupakan inti dari Megapolitan Sumatera Bagian utara , karena ada kota kota Satelit di sekitarnya seperti Belawan, Kuala Tanjung, Binjai, Tebing Tinggi , Siantar, dan Danau Toba yg merupakan destinasi Wisata kelas Dunia. “Harus ada langkah  yg luar biasa out of the box, extraordinary, upnormal , atau jalan yang tidak biasa yang ditempuh agar kota Medan bisa  Bangkit dari keterpurukan yg berlarut larut ini”, harap Ivan

“Nah saat ini ada peluang untuk itu, saatnya memilih Walikota Medan yang tepat, sosok walikota yg tidak biasa. Kalau masih memilih pemimpin yang biasa biasa saja pasti akan terulang lagi masalah yg sama dan Medan akan terpuruk terus.

Medan membutuhkan pemimpin yg bisa mengatasi itu semua, medan perlu sosok pemimpin yg luar biasa untuk membuat kota Medan bangkit. Itulah dasarnya Nusantara Bangkit yang dikomandani Jenderal Moeldoko sebagai dewan pembinanya memutuskan mendukung pasangan Bobby Nasution – Aulia Rahman dalam Pilkada Kota Medan 2020″ pungkas Ketum DPP Nusantara Bangkit Ir.Ivan PP.

Sementara itu Bobby Nasution dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas dukungan Ormas Nusantara Bangkit terhadap dirinya.”Saya sangat berterimakasih kepada keluarga besar DPP Nusantara bangkit, khususnya Ketum Ivan yang juga sudah mengenal baik  dan mendukung  Bapak Jokowi dari sejak  dulu.

Bagi Bobby, Ormas Nusantara Bangkit bukan sesuatu yang asing karena dalam Pilpres 2019 yang lalu, Ormas ini telah mendukung dan berjuang bagi pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, kata Bobby.

Lebih jauh Bobby Nasution menjelaskan langkah pertama yg akan diambilnya jika terpilih nantinya di kota Medan adalah ” bersih- bersih aparatur “. Karena sebaik apapun program kalau aparatur tidak mendukung maka program tersebut tidak akan berjalan dgn baik.

Bobby juga mengatakan, bila terpilih nanti, ia akan membuat koordinasi yang baik antara kota Medan dengan kota-kota satelite di sekitarnya, sehingga sinergitas ini akan menghasilkan output ekonomi yg luar biasa. Tidak seperti yg terjadi selama ini masih mengutamakan ego sektoral masing masing.

Pada acara Dukungan Nusantara Bangkit ini hadir juga Tokoh-Tokoh Masyarakat kota Medan seperti Sanggam Bakara, Surentah Sembiring, Usman Hasibuan, Hikrima, Edy Saputra, dan para simpatisan baik dari ormas Nusantara bangkit maupun simpatisan lainnya.

Rangkaian acara ini berlangsung dengan lancar dan tetap memperhatikan protokol Kesehatan sebagaimana mestinya.***

6 thoughts on “DPP Nusantara Bangkit Deklarasikan Dukungan Pada Bobby Nasution- Aulia Rahman Di Cawalkot Medan

  1. I’m curious to find out what blog system you happen to be utilizing?
    I’m having some minor security problems with my latest blog and I would like to find something more risk-free.

    Do you have any suggestions?

  2. It’s the best time to make some plans for the long run and it’s time to be happy. I have learn this submit and if I may just I desire to suggest you some attention-grabbing issues or suggestions. Perhaps you can write subsequent articles relating to this article. I wish to read more things about it!

  3. Its like you read my mind! You appear to know so much about this, like you wrote the book in it or
    something. I think that you could do with a few pics to drive the message home a little bit, but instead
    of that, this is wonderful blog. A fantastic read.
    I will certainly be back.

Komentar ditutup.