Abdy Yuhana Berikan Bantuan Sembako dan Seragam Saat Reses

oleh -53 views

Majalengka, korandesa.idPolitisi PDI Perjuangan dan Juga Angota DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdy Yuhana, tepati janji politik kepada konstituennya.

Abdy kedua kalinya hadir di PAC PDIP Panyingkiran.

Mantan sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini disambut antusias oleh warga dan kader Partai.

Bertempat di kediaman tokoh masyarakat Panyingkiran, H Raya, Mas Abdy sapaan akrab dosen UNPAS ini melakukan tugas sebagai anggota dewan yakni Reses ke II Tahun sidang 2020-2021 dalam rangka menampung Aspirasi masyarakat dengan turun langsung kedapil bertatap muka dengan rakyat.

Abdy disambut para kader Partai, tokoh masyarakat dan sejumlah aparat desa panyingkiran.

Ketua PAC PDI Perjuangan Panyingkiran Abdul Jalil mengumpamakan Abdy datang ke wilayah kecamatan Panyingkiran bagaikan menanam pohon, setelah ditanam harus dipupuk dipelihara, kelak pohonnya tumbuh subur warga merasakan manfaatnya.

“Mas Abdy hadir pertama kali saat menjadi calon dewan setelah terpilih kembali hadir menjalin komunikasi dan manfaatnya dirasakan oleh warga,” ungkap Jalil.

Demikian halnya juga disampaikan Arif kader partai yang saat ini memiliki niat mencalonkan menjadi kepala desa panyingkiran.

Komunikasi dan koordinasi dengan Abdy Yuhana sangat baik dan mudah jika kelak dia menjadi pemimpin di desanya besar harapan akan mampu membawa Desa Panyingkiran kearah yang lebih baik.

“Ajuan masyarakat akan lebih mudah di upayakan dengan hadirnya politisi yang searah mau dan mampu peduli terhadap kepentingan masyarakat,” sebut Arif.

Selain menampung aspirasi dan berdikusi dengan warga dan tokoh masyarakat, Abdy Yuhana menyerahkan baju seragam Partai kepada pengurus partai kecamatan panyingkiran.

Selain itu dia memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang diterima oleh aparat desa sumber wetan kecamatan Jatitujuh untuk di bagikan kepada warga yang tertimpa banjir.

Semoga baju seragam serta bantuan sembako ini dapat bermamfaat bagi warga yang akan menerima ungkap Abdy mengakhiri resesnya.Red