Dua Anggota Polres Majalengka Naik Pangkat Pengabdian

Majalengka, KD
Untuk memberikan penghargaan atas dedikasi yang telah diberikan untuk institusi Polri, Polres Majalengka mengusulkan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi untuk kedua personilnya dari berpangkat Akp ke Kompol An Akp Suparman SHI dan dari Ipda ke Iptu An. Ipda Aan Anwar TMT 1 April 2018 bertempat di halaman Apel Mapolres Majalengka, Sabtu (31/3/2018).

loading...

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi, yang diikuti oleh, Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei, SPd, SH, para Kabag, Kasat, Perwira Staf, dan Kapolsek jajaran Polres Majalengka dan dua Anggota Perwira yang naik pangkat dengan didampingi Bhayangkarinya, Pns dan Seluruh Anggota Bhayangkari Cabang Majalengka.

Dalam amanatnya, Kapolres Majalengka menjelaskan kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri, yang memiliki makna yang sangat penting untuk dirasakan sebagai suatu anugerah yang patut di syukuri, karena pada kakekatnya kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggota.

Anggota yang dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dalam pelaksanaan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat periode TMT 1 April 2018 yang kita laksanakan pada hari ini mengacu pada petunjuk surat telegram Kapolda Jabar Nomor : ST/739/III/KEP/2018 tanggal 28 Maret 2018 tentang kenaikan Pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Kemudian kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi, diberikan atas pengabdian bagi anggota Polri dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat dan diberikan 3 bulan sebelum memasuki masa pensiun.

“Sekali lagi, saya ucapkan Selamat kepada anggota Polri beserta keluarga yang baru saja melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat, semoga membawa berkah bagi keluarga maupun institusi Polri. Dan semoga Polri kedepannya semakin jaya, profesional dan dicintai masyarakat,” pungkasnya. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Tiga Pengedar Upal di Majalengka diamankan Polisi

Presiden Jokowi Tinjau Bandara Kertajati

Hasil Pleno KPU Majalengka Karna Tarsono Menang Pilkada Majalengka

Close