DUA PUNGGAWA PERSIB BERIKAN MOTIVASI KE ANAK SSB MANDALA

Majalengka,KD
Tak seperti biasanya Senin sore (17/09), anak anak SSB Mandala yang bermarkas di lapang KPU Majalengka nampak terlihat bahagia. Pasalnya, saat sedang latihan mereka secara tiba tiba didatangi dua pemain Persib Bandung, Tantan dan Agung mulyadi.

loading...

Kedua punggawa persib ini sengaja datang ke Mandala untuk memberikan motivasi kepada anak didik ssb Mandala.

Pada kesempatan tersebut Tantan yang didampingi Agung mulyadi mengajak anak anak mandala untuk serius belajar hingga menjadi pemain profesional.

” Main bola sama saja, yang penting punya tekad kuat dan terus berlatih, dan selalu rendah hati jangan merasa diri hebat, teruslah berlatih dengan keras dan tak lupa dukungan dari orang tua.” Jelasnya.

Diakui Tantan sebelum jadi pemain profesional, ia juga sama seperti mereka. ” Saya belajar bola dari sejak usia 9 tahun waktu duduk di kelas 4 SD. Berawal dari masuk ssb Elang putih sampai akhirnya merumput bersama Persib Bandung.” Cerita Tantan kepada anak anak Mandala.

Tantan berpesan teruslah berlatih dan berlatih. ” semoga kedepan menjadi pemain profesional”. Katanya penuh doa.

Pada kesempatan yang sama ssb mandala juga kedatangan Wakil Bupati terpilih periode 2018/2022 Tarsono D Mardiana. Dalam sambutannya tarsono berpesan agar serius berlatih hingga kedepan bisa menjadi pemain yang besar, setidaknya bisa memperkuat Persima kedepan. Ia berjanji, setelah dirinya dan Bupati terpilih Karna Sobahi dilantik akan memperhatikan dunia olah raga khususnya bola. ” setelah saya dan pak H. Karna resmi dilantik, insya Allah saya akan perhatikan kebutuhan ssb Mandala. Karena semua ini sudah merupakankewajiban kami sebagai pemerintah daerah, agar dunia sepak bola dimajalengka lebih maju.” Ujarnya. ( KD -02 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Unma Rayakan Dies Natalis ke 12

Kapolda Jabar Tinjau Kesiapan Pengamanan Asian Games XIII 2018 Di Kabupaten Majalengka

Catatan Hari Pahlawan : Berjuang Untuk Negeri

Close