Dukung Gerakan Setengah Milyar Masker Pemdes Cipaku bagikan Masker

Majalengka, korandesa.id – Dalam upaya mendukung gerakan setengah milyar masker untuk desa aman Covid-19,Pemerintah Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka,bersama ibu- ibu PKK Desa Cipaku membagikan masker kepada Warganya.

Diawali pembagian secara simbolis ke salah satu warga blok Cideres oleh Kepala Desa Cipaku Suharya,ibu- ibu PKK bergerak menyambangi setiap rumah warga sehingga semua warga kebagian masker.Gerakan ini dinamai Gebrak Masker atau kepanjangan dari Gerakan bersama memakai masker dengan mengusung tiga M,yaitu Menjaga jarak Mencuci Tangan dan Menggunakan Masker.

Kepala Desa Cipaku Suharya mengatakan gerakan setengah milyar masker ini,sesuai instruksi Pemerintah baik Kabupaten Provinsi maupun pusat,dengan tujuan supaya wilayah desa terhindar dari Covid-19.

“Kami membagikan masker kepada setiap warga yang tinggal di Desa Cipaku agar semua warga aman dari Covid-19″ujarnya senin 31 agustus 2020.

Pembagian masker di desa cipaku dihadiri juga oleh camat Kecamatan Kadipaten dan unsur muspika Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.(KD -09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.