Dukung Program Minggu Sehat, Urkes Polres Majalengka Siaga Di CFD

oleh -30 views

Majalengka, korandesa.id – Urkes (urusan kesehatan) Polres Majalengka terus memperlihatkan eksistensinya dalam rangka program Minggu Sehat dengan menggelar pos pelayanan kesehatan di salah satu titik area car free day ( CFD ), jalann Kh. Abdul halim Kabupaten Majalengka, Minggu pagi (30/12/2018)

Pos pelayanan kesehatan yang digelar oleh Urkes Bag Sumda Polres Majalengka tersebut merupakan salah satu program Minggu Sehat sekaligus bentuk pelayanan Polres Majalengka terhadap masyarakat yang rutin dilaksanakan di setiap hari minggu pagi.

Selain menggelar pos pelayanan kesehatan, Urkes Polres Majalengka pun turut menggelar bhakti sosial dengan membagi-bagikan sejumlah vitamin kesehatan kepada warga masyarakat khususnya yang ada di area car free day.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si melalui Kepala Urkes Bag Sumda Polres Majalengka IPDA Judiono
menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar tersebut merupakan salah satu bentuk kegiataan Polres Majalengka dalam rangka mewujudkan program Minggu Sehat.

“sesuai dengan atensi dari pimpinan untuk mewujudkan program Minggu Sehat, kami dari Urkes Bag Sumda Polres Majalengka terus siaga untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di area Car Free Day” terang IPDA Judiono “di saat yang sama, kami pun menggelar bhakti sosial dengan membagi-bagikan vitamin kesehatan kepada warga masyarakat khussunya yang ada di area Car Free Day” tambahnya.
(Erick KD)