Elga Utarai Terpilih Jadi Ketua HMI Komisariat Kihajar Dewantara

Majalengka, korandesa.id – Kegiatan forum silaturrahmi HMI dan Kahmi, yang mengundang Pengurus HMI Se wilayah kerja Kabupaten Majalengka, serta mengundang alumni HMI dari komisariat ki Hajar dewantara Universitas Majalengka kemudian di lanjut dengan Rapat Anggota Komisariat (RAK), kegiatan bertepatan di Saung eurih, Selasa(28/05/2019).

Elga Utari dan Cecep Taufik ikut berikhtiar/berkompetisi untuk berkiprah di HMI komisariat ki hajar dewantara universitas majalengka melanjutkan tombak estafet kepemimpinan.

Hasil suara pemilihan anggota komisariat yang hadir, Elga Utari dari prodi PGSD FKIP UNMA di berikan kepercayaan untuk menjadi (formateur ketua umum komisariat ki hajar dewantara).

Elga ucapkan terimakasih atas kepercayaan amanah untuk dirinya,
“Rakanda dan Ayunda dan Ucapan terimakasih jazakallah khairan katsiran kepada pengurus Komisariat Ki Hajar Dewantara, Rakanda dan Ayunda Alumni Hmi, Keluarga besar HMI Majalengka dan seluruh pihak yg senantiasa selalu mendoakan serta mensuport kegiatan tersebut dengan itikad la haula wala kuwata saya akan mengemban amanah ini”, ujar elga.

“Semoga saya bisa mengemban amanah dengan baik, mohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan semoga menjadi stimulus bersama untuk ke arah yang lebih progresif.” pungkas elga.

(KD-24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.