Gabungan Kepolisian, TNI, Dishub dan Pol PP Gelar Cipta Kondisi Jelang Tahun Baru

Majalengka, korandesa.id – Jelang tahun baru 2019 Polres Majalengka kembali gelar operasi cipta kondisi gabungan bersama TNI, Sat Pol PP dan Dishub, Sabtu(29/12/2018).

Hal ini demi kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam menyambut pergantian tahun di Kabupaten Majalengka. Kegiatan tersebut dipantau oleh Waka Polres Kompol Hidayatullah, S.I.K, SH.

Hasil patroli dilapangan gabungan Kepolisian, TNI, Sat Pol PP dan Dishub berhasil mengamankan ratusan miras berbagai jenis merk yang terdapat di depot wilayah majalengka kota.

Oprasi dilakukan pada pukul 21.30 WIB bertempatan di Jl. Siliwangi Kec. Panyingkiran tepatnya di mapolsek panyingkiran dengan beragam jumlah pelanggaran diantaranya, tanpa STNK 40 pelanggaran, tidak membawa SIM 5 pelanggaran, kendaraan R2 sebanyak 2 unit, STP 16.

Dari hasil oprasi gabungan tersebut ditemukan banyaknya pengendara roda dua yang masih melanggar aturan tata tertib lalulintas dengan tidak dilengkapinya surat-surat dan tidak memenuhi syarat standar berkendara.

Selain itu juga gabungan ini memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar agar selalu utamakan keselamatan dalam berkendaran.
(Erick KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.