Gelar Family Gatering, Kapolres: Diharapkan Hubungan Silaturahmi Semakin Erat

korandesa.id – Majalengka, Puluhan personil Humas Polres Majalengka dan Kasi Humas Polsek Jajaran Polres Majalengka melaksanakan makan bersama dengan Kapolres Majalengka beserta Para Pejabat Utama Polres Majalengka yang dikemas dalam acara Family Gathering bertempat dirumah makan saung eurih Kelurahan Babakan Jawa Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Senin (4/11/2019).

Makan bersama Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Perwira Stap Polres Majalengka dan yang mewakili Kapolsek Jajaran Polres Majalengka serta personil keluarga besar Kasi Humas Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dalam sambutannya mengatakan bahwa Polres Majalengka usai melaksanakan pengamanan pesta demokrasi Pilkades Serentak 2019 dan kegiatan tersebut secara otomatis akan menguras tenaga dan pikiran para personil Polres Majalengka.

“Bersama ini saya mengadakan acara Family Gathering dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan keluarga besar Polres Majalengka, ajang saling kenal serta untuk menyegarkan kembali pikiran kita karena rutinitas pekerjaan selama ini dan yang terakhir untuk membangkitkan kembali semangat kerja karena kedepannya kita semua akan dihadapkan kembali dengan agenda pengamanan tahun baru.

Terlihat semangat setiap personil dan keluarga besar Polres Majalengka khususnya para Kasi Humas Polsek Jajaran yang diselingi gelak tawa dan candaan serta seolah-olah tidak ada pembatas antara pejabat utama dan para personil dalam mengikuti hiburan musik organ tunggal yang telah disusun oleh panitia penyelenggara.

“Family Gathering ini diharapkan hubungan silaturahmi akan dapat terus terjalin semakin erat, memperkuat rasa kebersamaan, solidaritas dan kekompakan di setiap individu sehingga disiplin diharapkan juga akan semakin meningkat. Rasa kebersamaan melalui silaturahmi serta komunikasi yang telah terjalin, juga dapat lebih meningkatkan semangat kerja. Ungkap Kapolres AKBP Mariyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.