GenPi Majalengka Dikukuhkan Kemenpar

MAJALENGKA, KD
Generasi Pesona Indonesia (GenPI) adalah sebuah komunitas yang dibentuk oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia. GenPI merupakan pengejawantahan dari program promosi wisata “go digital” yang tengah gencar dilakukan oleh Kemenpar sebagai salah satu strategi pemasaran pariwisata Indonesia.

loading...

GenPI di Kabupaten Majalengka kini telah dikukuhkan. Pengukuhan Komunitas yang terbentuk dari 50 orang dari berbagai latar belakang dan pelaku dunia usaha kepariwisataan ini dihadiri langsung oleh Sekjen Kemenpar RI, Ukus Kuswara, Sabtu (12/5).

“Generasi Pesona Indonesia dibentuk untuk sama-sama mempromosikan destinasi wisata Indonesia dengan caranya yaitu melalui media sosial,” terangnya kepada sejumlah awak media di sela acara sebelum pengukuhan GenPI Majalengka berlangsung bertempat di Paraland, Majalengka.

Kelak setelah dikukuhkannya GenPI Majalengka, Ukus berharap, agar destinasi-destinasi yang ada di Majalengka lebih kerap di ekspos. “Majalengka itu punya destinasi wisata yang tidak kalah indahnya dengan yang ada di daerah lain. Kalau dikembangkan destinasi wisata tersebut melalui promosi digital itu sangat pas di sini, apalagi didukung adanya jalur transformasi udara BIJB sehingga pembentukan GenPI ini akan mempercepat promosi destinasi di sini untuk lebih dikenal bahwa Majalengka juga layak untuk dikunjungi,” paparnya.(Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
PERBAIKAN DAN PEMBERSIHAN JALUR DRAINASE DI DESA CIKALONG KECAMATAN SUKAHAJI OLEH KNM UNIVERSITAS MAJALENGKA

Mahasiswa Harus Berpikir Kritis Untuk Menetukan Pemimpin

Dr. Asep : Dibutuhkan Tiga Komponen Dalam Membrantas Berita Hoax
Close