GEPENTA KABUPATEN MAJALENGKA DAN GEPENTA MAHASISWA GALANG DAN UNTUK KORBAN BENCANA ALAM DONGGALA DAN PALU SULAWESI TENGAH

Majalengka, KD – Gepenta Kabupaten Majalengka dan Gepenta Mahasiswa Majalengka, menggelar penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Senin (1/10/2018).

loading...

Ormas Gerakan Nasional Peduli Anti Narkotika, Tawuran dan Anarkis itu melakukan aksinya di Perempatan SMP 1 Majalengka Jl. Raya K H Abdul Halim No.333, Majalengka Kulon atau lampu merah mambo.

Koordinator lapangan, Erick Disy menuturkan, aksi tersebut tidak lain untuk membantu saudara setanah air di Palu dan Donggala yang sedang dilanda musibah gempa dan tsunami.
“Hidup hanya sekali, sangat singkat. Kebanyakan dari kita banyak membuang waktu dan uang hanya untuk hal yang tidak perlu. Terkadang kita tidak sadar bahwa di luar sana ada yg lebih membutuhkan perhatian kita semua.” Ujarnya Senin (1/10).

Diakui, Ade cahyana, Ketua Gepenta Mahasiswa Majalengka penggalangan dana tersebut dari ashar samper magrib alhamdulillah sudah terkumpul dan sebesar Rp.1.600.000,00. rencananya akan langsung disalurkan ke dua wilayah terdampak, Palu dan Donggala.
“Saya tergerak menggalang dana karena mereka butuh kita. Segabagai mana organisasi Gepenta adalah organisasi yg peduli terhadap sosial.” terangnya.

Junaedi Sos.i, Ketua Gepenta Kabupaten Majalengka berharap, melalui galang dana ini dapat sedikit meringankan beban para korban yang kini sebagaian besar masih dalam pengungsian dan sebagian lain masih dalam pecarian.(Erick/KD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Sopir Ngantuk, Tujuh Orang Alami Luka Akibat Kecelakaan Tunggal di Tol Cipali

Disparbud Provinsi Jabar Dorong Guide Wisata Majalengka Yang Berkualitas

Jalin Sinergitas TNI Polri, Ratusan Peserta Ikuti Kejuaraan Menembak di Majalengka

Close