Gotong Royong Bersekala Besar, Maruarar dan Abdy Yuhana Jalankan Instruksi Ketua Umum PDI-P

oleh -3 views

Majalengka, korandesa.id – Sudah memasuki bulan ke tiga indonesia umumkan menjadi salah satu negara yang terdampak Covid-19.

Perkembangan penularan virus Corona di tanah pertiwi kian hari semakin membludak, hari ini Jum’at (12/6) sudah terkonfirmasi ada penambahan baru 1.111 orang terpapar virus corona sehingga kini total kasus di Indonesia menjadi 36.406 positif covid-19.

Melihat hal itu dua kader PDI Perjuangan Maruarar Sirait, S.Ip. dan Dr. Abdy Yuhana, SH. MH. Kembali jalankan instruksi ketua umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri untuk melaksanakan gotong royong bersekala besar.

Maruarar atau yang lebih akrab disapa Bang Ara kembali gelar penyemprotan disinfektan Jilid II di 100 titik desa di Kabupaten Majalengka yang dimana Ara dengan para relawannya sudah pernah melakukan hal serupa di Kabupaten Majalengka.

“Setelah sebelumnya teman-teman relawan melakukan penyemprotan di 100 desa, kita akan melakukan yang kedua (Penyemprotan Disinfektan),” Kata Ara yang juga mantan anggota DPR RI pemilihan Subang, Majalengka dan Sumedang, melalui video yang ia unggah kepada wartawan.

Namun kali ini Ara tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, Ara juga sumbangkan 200 pcs Alat Pelindung Diri (APD) dan ditambah 45 pcs oleh Abdy Yuhana untuk Kabupaten Majalengka.

“Ini adalah bagian dari komitmen dari PDI Perjuangan untuk melakukan gotong royong, kita harus solid untuk penanganan wabah covid-19 ini,” Ujar Abdy yang saat ini menjadi anggota DPR Provinsi Jawa Barat pemilihan Subang, Majalengka dan Sumedang.

Disamping itu Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi M.MPd. menyambut baik niat dari dua kader PDI Perjuangan yang selalu peduli kepada Kabupaten Majalengka.

“Sangat terharu, kami dari masyarakat Majalengka sangat apresiasi atas ke-sholehan dan kebaikannya dalam memberikan dan memperhatikan rakyat Majalengka,” Tandas Bupati Majalengka.

(Rick)

3 thoughts on “Gotong Royong Bersekala Besar, Maruarar dan Abdy Yuhana Jalankan Instruksi Ketua Umum PDI-P

Komentar ditutup.